Selasa, 01 November 2011

Gunakan fitur Windows Fax dan Scan

Apakah Anda sudah memanfaatkan fitur Fax dan Scan yang disediakan Windows 7? Jika sudah prnah dan masih menggunakan fitur tersebut silahkan gunakan terus untuk memudahkan pekerjaan Anda. Tetapi bagi yang belum pernah alangkah baiknya mencoba fitur ini terutama yang berhubungan dengan Scan.

Foto-foto jadul dan waktu dibuatnya belum tersedia camera digital seperti saat ini, maka apabila foto jadul tersebut ingin diupload ke facebook makan tentu Anda harus menggunakan scaner lengkap dengan drivernya. Sedangkan software yang digunakan bisa menggunakan salah satu fitur yang disediakan Windows 7 ini. Cukup canggih fitur ini dan tidak sulit penggunaannya, Anda cukup jalankan degan memanggilnya dari program atau bisa juga dengan mengetikkannya dari prompt WFS lalu tekan tombol Enter, aplikasi Fan and Scan segera tampil.
Apabila Ana akan menggunakan fitur faksimili pastikan komputer yang digunakan sudah terhubung ke jaringan telpon melalui modem, sedangkan apabila akan memanfaatkan fitur Scan pastikan scaner yang akan digunakan sudah terpasang. Setelah itu Anda siap menggunakan fitur Scan dan Fax tersebut.
Langkah menggunakan fitur Scan
  • Ketikan WFS,  lalu klik tombol Enter
    Pastikan Scanner sudah terpasang dan klik Tab Scan. Setelah itu fitur yang berhubungan dengan Scaner segera tampil
  • Masukan foto atau gambar yang akan di Scan, lalu klik Scan untuk mulai memproses atau mengambil gambar dari Scaner seperti gambar berikut ini.
 
Dengan beberapa lagkah tersebut Anda sudah bisa memanfaatkan fitur Scan yang disediakan Microsoft Windows 7. Selamat mencoba.
#

0 komentar:

Posting Komentar

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...