Jumat, 01 April 2011

Database Nutrition Tracker

sample database yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan. Salah satunya yang kelihatan bagus dan tergolong baru adalah Nutrition. Tampaknya template database ini cukup baik dan bisa digunakan oleh para ahli gizi dan nutrisi.
Pada saat Anda menginstalasi Microsoft Office 2007 Ultimate, Access 2007 sudah ada di dalamnya. Namun untuk template Nutrition ini harus di download terlebih dahulu. Sama seperti ketika Anda mendownload template Microsoft Word 2007.
Anda bekerja dengan Micorostf Access dan akan memanfaatkan fasilitas secara utuh dan lengkap sebaiknya komputer yang Anda gunakan dalam keadaan online. Jika tidak, maka semua fasilitas canggih yang disediakan Microsoft Office tidak bisa Anda nikmati secara baik dan sempurna.
Untuk mengambil template tersebut langkah yang harus Anda lakukan adalah sebagai berikut:
  1. Klik Start Windows Vista Anda
  2. Klik All Programs
  3. Klik Kelompok Microsoft Office
  4. Klik Microsoft Access 2007. Setelah Anda melakukan beberapa langkah terseut Microsoft Access 2007 segera tampil.
  5. Untuk mengambil template yang dikehendaki dari jendela Getting Started with Microsoft Office Acces klik Personal dan klik Download. Biarkan komputer bekerja.
  6. Pastikan Office yang Anda gunakan asli. Setelah tampil pernyataan Microsoft Office Genuine Advantage tampil klik tombol continues dan proses download segera dilaksanakan.
  7. Setelah proses download selesai, jendela Access segera menampilkan kotak dialog Access Help. Anda bisa melihat dan membaca semua isi dari Access help tersebut. Semua ketentuan dan keteranangan yang berhubungan dengan database Nutrrion Tracker. Jika sudah merasa cukup klik tombol close
  8. Dari jendela yang tampil klik tombol Option untuk menampilkan pilihan yang ada di Microsoft Office Security Options
  9. Klik di pilihan Enable to this content
  10. Klik OK untuk menutup kotak dialog tersebut dan Anda sudah siap memodifikasi database Nutrition yang baru Anda download
Dengan beberapa langkah yang sudah dijelaskan di atas Anda sudah siap bekerja dengan database baru Anda. Pada tampilan awal sebaiknya Anda isi dengan identitas atau profile Anda sebagai pemilik database tersebut.
#

0 komentar:

Posting Komentar

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...