Jumat, 01 April 2011

Templates Calendar MS Word 2007

Bekerja dengan Word 2007 banyak pilihan untuk mempercantik suatu dokumen, salah satunya adalah dengan memilih Templates yang disediakan Microsoft Word 2007. Untuk memanfaatkan Templates ini caranya adalah dengan memilih New, lalu klik Installeds Templates. Kemudian pilih salah satu Template yang tersedia dan klin tombol Create.
Selain itu memilih Templates tadi, Anda juga masih bisa memilih Recently use templates, lalu pilih salah satu tampilan templates yang ada, misalnya 2008 Calendar with room for notes. Untuk jelasnya ikuti langkah berikut ini:
  1. Klik New
  2. Klik Recently used templates
  3. Klik 2008 Calendar with room for notes
  4. Klik download
Setelah proses selesai, Microsoft Word 2007 segera menampilkan dokumen yang sudah berisi kalender tahun 2008.  Di sini Anda bisa mengedit dan menambahkan atribut yang berhubungan dengan kalender tersebut, bisa menambah nama perusahaan Anda, menambahkan catatan-catatan tertentu yang dianggap perlu di kolom Notes dan lain lain. Sebagai hasil dari kalender yang dibuat dengan memanfaatkan fasilitas Recently used templates tersebut berikut ini adalah contoh akhirnya.
#

0 komentar:

Posting Komentar

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...