Jumat, 01 April 2011

Membuat blog dengan Microsoft Word 2007

Bagi sebagian Microsoft Word hanya digunakan sebagai pengganti mesin tik saja, padahal banyak fasilitas canggih yang bisa dimanfaatna dan digunakan untuk berbagai keperluan. Microsoft Word 2007 menyimpan segudang kemampuan yang bisa dimanfaatkan untuk keperluan membuat brosur, calender, dan lain-lain. Ketika memilih pilihan tersebut apabila komputer yang digunakan dalam keadaan terkoneksi ke jaringan internet, maka otomatis komputer yang kita gunakan tersebut akan melakukan koneksi dan mendownload fasilitas yang akan digunakan.
Selain fasiliras tersebut, salah satu kemampuan canggih yang tidak dimiliki oleh Microsoft Word versi sebelumnya antara lain dalam hal membuat dokumen kosong. Pada saat Anda memilih New, akan hadir banyak pilihan salah satunya adalah membuat dokumen khusus untuk disubmit ke blog. Tentu saja hanya blog-blog yang disuport saja yang bisa menampung hasil ketikan dengan Microsoft Word tersebut.
Untuk memulainya setelah Microsoft Word 2007 tampil klik pilihan New, setelah itu kotak dialog New Document akan tampil. Karena Anda akan membuat blog, maka pilihlah New blog post dn klik Create. Setelah itu Anda diminta untuk melakukan registrasi ke salah satu blog yang disupport atau blog yang sudah Anda miliki. Untuk selanjutnya Anda bisa mengikuti step-step yang ditampilkan Microsoft Word 2007.
#

0 komentar:

Posting Komentar

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...