Jumat, 01 April 2011

Gunakan PowerPoint Viewer

File yang dibuat dengan Microsoft PowerPoint bisa simpan dalam berbagai format, bisa ppt, pps, pptx, dan sebagainya. Slide yang Anda buat bisa menggunakan salah satu format yang disediakan.
Untuk menampilkan slide dengan projector, Anda bisa menggunakan Slide Show, bisa juga ditampilkan dengan cara lain tanpa harus menjalankan Microsoft PowerPoint, salah satunya adalah dengan memanfaatkan Microsoft PowerPoint Viewer.
Fasilitas atau fitur ini merupakan Addon dari Microsoft PowerPoint  yang bisa  didownload melalui situs resminya Microsoft. Namun demikian tentu saja software yang Anda gunakan harus benar-benar berlisensi. Karena pada saat Anda mau download  akan ditanyakan yang berhubungan dengan lisendi tersebut.
Setelah Addon tersebut Anda download, selanjutnya Anda iinstal di komputer Anda, setelah diinstal tentu saja Anda sudah bisa menggunakan software tersebut ketika Anda menjalankan slide presetasi Anda. Dengan fasilitas ini Anda tidak perlu menjalankan Microsaoft PowerPoint terselbih dahulu, disini langsung klik file ppt , pptx atau yang lainnya, setelah itu segera akan tampil slide Anda.
Perlu diketahui ada beberapa pilihan pada saat download, hal ini tentu saja bisa disesuaikan dengan Micfosoft PowerPoint yang digunakan.
#

0 komentar:

Posting Komentar

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...