Jumat, 01 April 2011

Problem Steps Recorder

Bagi pengguna Windows 7 mungkin sangat jarang menemukan masalah yang berhubungan dengan sistem operasi yang mereka gunakan. Namun apabila menemukan masalah juga tidak akan suilit untuk memecahkan masalah tersebut.
 
Seperti telah dijelaskan dalam beberapa artikel sebelumnya bahwa Windows 7 menyediakan banyak fitur canggih untuk memudahkan para penggunanya. Salah satu tool baru yang cxukup canggih adalah Problem Steps Recorder (PSR). Fitur ini cibuat dengan tujuan untuk memberikan dukungan teknis kepada pengguna Wi\ndows. Dengan fitur ini akan menggambarkan masalah mereka dan langkah mereka ambil sebelum atau setelah mengalaminya masalah tersebut.
Problem Steps Recorder merupakan fitur canggih berupa aplikasi yang disediakan Windows 7 yang gunanya untuk mencatat semua tindakan seperti keystrokes, klik mouse,
termasuk screenshot. Dengan aplikasi ini semua kejadian akan disimpan berdasarkan urutan peristiwa dalam suatu halaman dokumen MHTML.
Bagaimana menggunakan fitur atau aplikasi yang disediakan Windows 7 tersebut? Caranya mudah saja, cukup klik tobol Start Windows 7, kemudian di kolom Search programs
and files ketikkan PSR dan tekan enter. Setelah itu fitur atau aplikasi PS tampil, Anda bisa langsung klik tombol Start untuk merekam aktivitas, untuk menambahkan catatan cukup klik Add comment, dan seterusnya, setelah selesai klik tombol Stop.
#

0 komentar:

Posting Komentar

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...